Panen Raya Jeruk Pamelo Madu Bageng



Salah satu keunggulan tanaman jeruk pamelo madu adalah bisa Panen sepanjang tahun, itu artinya buah jeruk pamelo madu ini bisa dipetik sepanjang waktu atau setiap bulan.



Tetapi tentunya seperti tanaman buah lainya, buah jeruk pamelo madu ini juga mengalami fase penyerbukan, pembungaan, bakal buah (pentil) dan sampai pada akhirnya menjadi buah yang siap petik.

Lama Proses jeruk pamelo madu dari muncul bunga hingga buah siap petik adalah 6-7 bulan, dan jika musim penghujan biasanya buah akan cepat matang dan siap petik, hanya membutuhkan waktu 5-6 bulan saja. 


Keistimewaan lain dari tanaman buah jeruk pamelo madu ini adalah dalam satu pohon tanaman buah jeruk pamelo madu bageng ini bisa berbuah saling susul, maksudnya adalah dalam satu tangkai terdapat buah yang siap petik atau matang dan ada juga buah yang baru muncul sehingga bisa di petik di bulan berikutnya.

Dalam satu pohon jeruk pamelo madu umur produktif bisa menghasilkan buah hingga mencapai 150-250 biji per tahun dengan kisaran berat mencapai 1-2 kg per buah.



Kami Petani jeruk pamelo madu dari kabupaten Pati jawa tengah siap memenuhi permintaan pasar di kota anda. 

Untuk Informasi harga Grosir silahkan kontak kami di  
( Nurul ) 085641236704

Post a Comment

Previous Post Next Post